Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out
Wirausaha Kontak Jodoh Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah

Kamis, 19 Januari 2012

BATTLESTRIKE FORCE OF RESISTANCE PC GAME

Kamis, 19 Januari 2012
Release Name : Battlestrike.Force.of.Resistance-SKIDROW I Release Date : Aug 8, 2008 I Filename : sr-bsfor I Protection : DVD Authorize I Size: 500.3 MB I Genre : Shooter I Developer: City Interactive



Deskripsi :
Ini adalah September, 1943. Tentara Reich 3 menempati hampir seluruh wilayah Eropa. Tanah yang diambil oleh Jermanmenyebar dari Brest, sebuah kota di tepi barat benua, ke pinggiran kota Stalingrad. Banyak kelompok-kelompok perlawanan beroperasi di wilayah yang diduduki Eropa.  Menggunakan taktik serangan kejutan dan dukungan dari orang-orang lokal, mereka dapat secara efektif menghadapi jauh lebih besar, pasukan yang lebih dilengkapi dan dilatih musuh.
Para berita pemerintah Inggris salah satu komando terbaik ke Eropa Tengah. Polandia, Lithuania, Ukraina dan Belarus adalah negara-negara dimana gerakan resistensi yang paling aktif.Tugas orang Inggris itu melibatkan pelatihan dan dukungan untuk para pejuang gerilya lokal di sabotase dan tindakan paling berani pengalihan. Antara lain, Anda akan memulai misi khas seperti meledakkan jembatan, serangan terhadap konvoi musuh untuk menumpuk amunisi dan senjata yang diperlukan. Pemain juga akan berpartisipasi dalam perampokan bank, dan last but not least - menghancurkan fasilitas legendaris memproduksi roket V2!

Minimum System Requirements :

Windows 98SE/ME/2000/XP(SP2), DirectX 9.0c
CPU 1.6 GHz, 512 MB RAM
GeForce4/Radeon 8500 Video Card with 64 MB
2 GB Free Hard Drive Space
CD-ROM Drive, Keyboard, Mouse and Speakers


Screen Video :

Screenshoot :





Link Download to Mediafire


Password Mediafire : isalgames.blogspot.com
Password RAR : www.gamehousevn.com

Thanks to isalgames and Gamehousevn

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Advertising
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Pengikut

Link Exchange/Tukar Link.

TUKAR LINK - Copy Paste Logo Link di bawah ini