Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out
Wirausaha Kontak Jodoh Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah

Kamis, 22 Desember 2011

Alien vs Predator 2 (AVP 2)

Kamis, 22 Desember 2011

Aliens vs Predator 2 adalah fiksi ilmiah penembak orang pertama permainan komputer yang dikembangkan oleh MonolithProductions. Ia diterbitkan oleh Sierra Hiburan, dan dirilis melaluiFox Interactive untuk PC dan Apple Macintosh pada tahun 2001.
Seperti pendahulunya, Aliens vs Predator 2 memungkinkan pemain untuk memilih salah satu dari tiga karakter : sebuah Alien, Predator atau Kelautan Kolonial manusia. Setiap karakter memiliki tujuan yang berbeda, kemampuan dan senjata yang mereka miliki. Single-player promosi pemain hadir dengan seri konvensional tingkat yang dirancang di sekitar kemampuan masing-masing karakter.
Sebagai Marinir Kolonial, pemain menggunakan sejumlahsenjata untuk memerangi Aliens dan Predator. Marine memakai baju besi untuk perlindungan, dan menggunakan intensifier gambar, senter dan flare untuk meningkatkan visibilitas di daerah gelap.
Ketika bermain sebagai Predator, pemain menggunakan berbagai senjata dari film Predator seperti pisau pergelangan tangan, lempar cakram, dan bahu-mount senjata energi. Predator ini lebih tahan lama dibandingkan manusia atau Alien dan dapatbertahan hidup jatuh dari ketinggian lebih besar daripada manusia. Hal ini dapat menggunakan perangkat cloaking untuk menjadi mode yang berbeda terlihat dan beberapa visi untukmembantu dalam deteksi musuh, termasuk visi inframerah dan mode sensitif terhadap sistem listrik. Tidak seperti dalam pertandingan sebelumnya, Predator Predator vs Aliens dalam mengisi kembali pasokan energi 2 dengan menggunakan barang pribadi.
Sebagai Alien pemain dapat menjelajahi sebagian besar lingkungan permainan bebas, bahkan memanjat di dinding dan langit-langit. Namun, Alien tidak memiliki senjata dan harus menggunakan cakar, ekor, dan rahang untuk menyerang musuh.Pemain juga dapat menggunakan bentuk ekolokasi di daerah gelap dan dapat mendeteksi feromon untuk membedakan musuh manusia atau Predator. Alien dapat drop dari ketinggian tanpa cedera dan adalah yang tercepat dari tiga karakter pemain.

Screenshot 


Minimum Requirements
Windows 7/ XP/Vista 
1 GB System RAM (XP)/ 2 GB System RAM (Vista) 
3.2 GHz Intel Pentium 4/Athlon 64 3000+ or equivalent processor 
DirectX 9.0c compliant video card with 128 MB RAM (NVIDIA 6600 or better, ATI X1600 or better)

Recommended Requirements
Windows 7/ XP/Vista 
Intel Core 2 Duo E6400 or equivalent processor 
2 GB System RAM 
DirectX 9.0c compliant video card with 512 MB RAM (NVIDIA 8800 series, ATI HD2900 PRO or better)

Download Alien vs Predator 2 (AVP 2)

Pasword : Donwload disini


0 komentar:

Posting Komentar

Blog Advertising
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Pengikut

Link Exchange/Tukar Link.

TUKAR LINK - Copy Paste Logo Link di bawah ini